Tempat Kuliner Di Malang

, , Comments Off on Tempat Kuliner Di Malang

Jika di kawasan Kota Malang, tidak jauh beda dengan Kota Batu yang menjadi tetangga dari Kota Malang. Ya, selain kaya akan tempat wisatanya yang terkenal hingga ke Negara seberang, ternyata di Kota Wisata Batu banyak terdapat tempat makan dengan berbagai macam masakan. Tempat kuliner terbaik di Kota Batu tersebar di berbagai lokasi mulai dari yang berbentuk restoran, cafe, warung, lesehan, rumah makan, kaki lima, kedai hingga menu masakan rumahan. Setelah puas anda makan mungkin anda juga bisa mengunjungi tempat rafting yang ada di Kawasan Kota Wisata Batu yaitu adalah Kaliwatu Rafting. Dari mulai masakan tradisional, chinesse food, hingga western food yang kebanyakan di olah dari hasil rempah-rempah kebun dari warga Kota Wisata Batu sendiri. Namun tidak jarang banyak wisatawan yang kebingungan dalam menentukan tempat kuliner terbaik yang patut bahkan wajib dikunjungi jika sedang berada di Kota Batu. Dan berikut ini informasi yang mungkin dapat sangat membantu pengambilan keputusan ketika sedang mencari tempat makan enak di Kota Batu.

Omah Kitir Cafe Factory

Omah Kitir menjadi urutan teratas di kategori tempat kuliner terbaik di Kota Batu. Model bangunan semi kolonial, mungkin itulah kesan pertama yang dirasakan setiap pengunjung ketika melihat Omah Kitir Batu. Selain terkesan nyaman dan rapi, nuansa romantis khas Omah Kitir Batu juga sangat kental dirasakan apalagi ketika waktu sore hari menjelang malam, benar-benar “The Most Romantic Place in Town”. Untuk menu hidangan yang disajikan juga beragam mulai dari baked pasta, pizza, chicken noodle, fried rice, klappertaart, steak, pie corner, sandwich, side dish dan aneka menu snack lainnya yang siap menemani waktu bersantai di Omah Kitir Cafe Factory Batu.

Waroeng Bamboe Lesehan Sidomulyo

Waroeng Bamboe Lesehan Sidomulyo terkenal akan sensasi berkuliner yang dijamin membuat Anda terkesan. Makanan tradisional seperti aneka olahan ikan, ayam, bebek dan sayuran menjadi hidangan utama yang terdapat di Waroeng Lesehan Bamboe Batu. Bukan hanya makanannya saja yang terkenal enak dan tersaji dalam berbagai macam varian, nuansa alam khas daerah Batu yang terkenal akan hawa sejuk dan pemandangannya yang asri juga siap memanjakan Anda. Sesuatu yang pastinya membuat Anda kerasan di Warung Bambu Batu adalah ketika Anda menyantap makanan ditemani oleh gemericik air dan ribuan ikan koi yang berada dibawah lesehan semakin membuat waktu makan terasa menakjubkan. Tempat kuliner ini buka setiap harinya mulai pukul 09.00 sampai dengan 20.30 WIB.

Waroeng Lesehan Pring Pethuk

Waroeng Lesehan Pring Pethuk merupakan pengembangan dari Waroeng Bamboe Lesehan Sidomulyo, berada di tempat dengan kondisi udara yang sejuk dan disekitar kebun bunga membuat Warung Lesehan Pring Pethuk menjadi tempat makan yang cocok untuk para keluarga. Ya, selain mengusung konsep kuliner dan wisata keluarga, Lesehan Pring Pethuk Batu juga memiliki kolam pancing, wisata berkuda, dan kebun binatang mini yang siap menghibur para anak-anak ketika berada di lokasi warung. Untuk menu hidangannya sendiri tidak jauh berbeda dengan Lesehan Waroeng Bamboe Batu yang menghadirkan menu tradisional dengan citarasa berkualitas yang sangat cocok di lidah warga Indonesia. Salah satu tempat kuliner rekomended untuk keluarga.

Warung Wareg

Terletak di lokasi yang strategis yakni jalan utama menuju ke pusat Kota Batu menjadikan tempat kuliner Warung Wareg pilihan tempat makan ketika bingung mau mencari makan dimana. Warung Wareg Batu menawarkan aneka macam masakan yang menurut komentar dari banyak orang “taste very good”. Menu utama yang menjadi primadona di Warung Wareg adalah olahan gurami yang tersaji dalam kondisi goreng dan bakar. Selain Gurami, adapun menu olahan lain seperti ayam goreng/bakar, bakso, lele, aneka gorengan, nasi goreng dan bakmi. Soal harga juga cukup terjangkau, untuk aneka oalahn Gurami Warung Wareg dibandrol kisaran harga Rp.50.000, sedangkan menu lainnya dibawah Rp.20.000.